Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Customer Service And Data Admin

Replying to customer's inquiriesManaging our daily sales ordersChecking and managing inventory via inventory system (software)Monitor and recommend products ...


From Quantum Blue Marketing And Fulfilment - Jakarta

Published a month ago

Id - Customer Support (Internal Consultant)

Company DescriptionBelieve is above all a passion for music, tech, and digital marketing, shared by over 1,500 talented people in more than 50 countries. It ...


From Believe - Jakarta

Published a month ago

(Unicorn - Digital Bank) Customer Service

**About the Company**:Our client is a leading banking and digital finance platform in Southeast Asia that operates in 4 major countries: Indonesia, Philippin...


From Matchatalent - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Representative (Makati

Work Location: Makati, Philippines**Details and Benefits**:- 5 days work/ week, 10 hours/ day (including break time)- 27 days Annual Leaves- 15 days Sick Lea...


From W Digital - Jakarta

Published a month ago

Customer Support

Customer Support
Company:

Pt. Sentral Alat Kasir


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN PT Sentral Alat Kasir (Kasir.co) perusahaan startup yang bergerak dibidang penjualan alat alat kasir, sedang membutuhkan kandidat untuk posisi customer support dengan persyaratan:

Tidak merokok

Usia maksimal 25 tahun

Menjungjung tinggi kejujuran

Pendidikan minimal SMU atau sederajat

Dapat berkomunikasi baik tulisan dan verbal

Cepat mempelajari hal baru dan memiliki jiwa ingin belajar

Bersedia ijazah ditahan selama bekerja dan 1 month notice

Lebih disukai yang berpengalaman dibidang customer care. Fresgraduate dipersilakan

Benefit yang didapatkan:

Gaji pokok

Tunjangan pulsa

Tunjangan hari raya

BPJS Kes dan BPJS Ketenagakerjaan

Jobdesk:

Handle customer melalui telepon, chat, email dan kunjungan

Mencatat barang masuk dan keluar kedalam sistem

Handle barang masuk

Memproses pesanan

Membuat laporan

Jam Kerja:

Shift 1: Senin - Jumat jam 10.00 - 18.00 Sabtu jam 10.00 -15.00 Minggu libur

Shift 2: Senin - Jumat jam 14.00 - 22.00 Minggu jam 10.00-15.00 Sabtu libur; DESKRIPSI PEKERJAAN

PT Sentral Alat Kasir (Kasir.co) perusahaan startup yang bergerak dibidang penjualan alat alat kasir, sedang membutuhkan kandidat untuk posisi customer support dengan persyaratan:

Tidak merokok

Usia maksimal 25 tahun

Menjungjung tinggi kejujuran

Pendidikan minimal SMU atau sederajat

Dapat berkomunikasi baik tulisan dan verbal

Cepat mempelajari hal baru dan memiliki jiwa ingin belajar

Bersedia ijazah ditahan selama bekerja dan 1 month notice

Lebih disukai yang berpengalaman dibidang customer care. Fresgraduate dipersilakan

Benefit yang didapatkan:

Gaji pokok

Tunjangan pulsa

Tunjangan hari raya

BPJS Kes dan BPJS Ketenagakerjaan

Jobdesk:

Handle customer melalui telepon, chat, email dan kunjungan

Mencatat barang masuk dan keluar kedalam sistem

Handle barang masuk

Memproses pesanan

Membuat laporan

Jam Kerja:

Shift 1: Senin - Jumat jam 10.00 - 18.00 Sabtu jam 10.00 -15.00 Minggu libur

Shift 2: Senin - Jumat jam 14.00 - 22.00 Minggu jam 10.00-15.00 Sabtu libur


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Support
Company:

Pt. Sentral Alat Kasir


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Built at: 2024-05-05T17:21:29.101Z