Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Customer Advisor Nespresso

**Key Responsibilities**:- Generate and processes merchandise data as necessary.- Ensure end to end follow up on customers issue from ticket raised till solu...


From Kanmo Group - Jakarta

Published a month ago

Customer Support

**Requirements**:- Freshgraduate are welcome to apply- Passionate for games, enjoy communicating with user, understand user's mentality and habits as well- P...


From Reka Multi Aptika - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Representative Intern

**TLScontact_Indonesia_Recruits_Notice*****We are now looking for Customer Service Representative Intern****Responsibilities**:- Provide client service excel...


From Tlscontact.Com - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Lead

We are looking for an experienced Customer Service Lead to handle the Customer Service Department and promote ideas throughout the organization. Customer Ser...


From Skintific - Jakarta

Published a month ago

Customer Support

Customer Support
Company:

Pt. Sentral Alat Kasir


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN PT Sentral Alat Kasir (Kasir.co) perusahaan startup yang bergerak dibidang penjualan alat alat kasir, sedang membutuhkan kandidat untuk posisi customer support dengan persyaratan:

Tidak merokok

Usia maksimal 25 tahun

Menjungjung tinggi kejujuran

Pendidikan minimal SMU atau sederajat

Dapat berkomunikasi baik tulisan dan verbal

Cepat mempelajari hal baru dan memiliki jiwa ingin belajar

Bersedia ijazah ditahan selama bekerja dan 1 month notice

Lebih disukai yang berpengalaman dibidang customer care. Fresgraduate dipersilakan

Benefit yang didapatkan:

Gaji pokok

Tunjangan pulsa

Tunjangan hari raya

BPJS Kes dan BPJS Ketenagakerjaan

Jobdesk:

Handle customer melalui telepon, chat, email dan kunjungan

Mencatat barang masuk dan keluar kedalam sistem

Handle barang masuk

Memproses pesanan

Membuat laporan

Jam Kerja:

Shift 1: Senin - Jumat jam 10.00 - 18.00 Sabtu jam 10.00 -15.00 Minggu libur

Shift 2: Senin - Jumat jam 14.00 - 22.00 Minggu jam 10.00-15.00 Sabtu libur; DESKRIPSI PEKERJAAN

PT Sentral Alat Kasir (Kasir.co) perusahaan startup yang bergerak dibidang penjualan alat alat kasir, sedang membutuhkan kandidat untuk posisi customer support dengan persyaratan:

Tidak merokok

Usia maksimal 25 tahun

Menjungjung tinggi kejujuran

Pendidikan minimal SMU atau sederajat

Dapat berkomunikasi baik tulisan dan verbal

Cepat mempelajari hal baru dan memiliki jiwa ingin belajar

Bersedia ijazah ditahan selama bekerja dan 1 month notice

Lebih disukai yang berpengalaman dibidang customer care. Fresgraduate dipersilakan

Benefit yang didapatkan:

Gaji pokok

Tunjangan pulsa

Tunjangan hari raya

BPJS Kes dan BPJS Ketenagakerjaan

Jobdesk:

Handle customer melalui telepon, chat, email dan kunjungan

Mencatat barang masuk dan keluar kedalam sistem

Handle barang masuk

Memproses pesanan

Membuat laporan

Jam Kerja:

Shift 1: Senin - Jumat jam 10.00 - 18.00 Sabtu jam 10.00 -15.00 Minggu libur

Shift 2: Senin - Jumat jam 14.00 - 22.00 Minggu jam 10.00-15.00 Sabtu libur


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Support
Company:

Pt. Sentral Alat Kasir


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Built at: 2024-04-26T02:33:15.185Z