DESKRIPSI PEKERJAAN Job specification: Maksimal Usia 35 tahun. Mempunyai pengalaman bekerja di bidang general affair, minimal 2 tahun.
Memiliki kemampuan bekerja secara individu dan secara berkelompok.
Dapat menggunakan Microsoft word, Microsoft excel, dan Microsoft power point dengan baik.
Memiliki kemampuan manajemen organisasi yang baik.
Teliti, rapi, dan cekatan dalam bekerja.
Rajin dan disiplin.
Tegas.
Dapat dipercaya dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan.
Memiliki kepribadian yang baik dan jujur.
Bersedia Mobile
Diutamakan domisili Bandung dan Cirebon
Memiliki Kendaraan Pribadi dan SIM A dan C
?
Job description:?
Melakukan pengelolaan kendaraan dinas.
Pengadaan kendaraan dinas
Perawatan gedung?Memastikan seluruh infrastruktur dan seluruh fasilitas berfungsi dengan baik
perawatan lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb)
Kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
Perawatan dan pengadaan instalasi listrik (Mechanical dan electrical)
Semua bentuk perizinan perusahaan
Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
Keamanan perusahaan (satpam atau security)
Melakukan proses pengurusan perijinan yang terkait dengan operasional perusahaan dan Berhubungan dengan pihak eksternal (Pemda, Kepolisian, pemkab, muspida, ormas, wartawan, kelurahan, kecamatan dll)
Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
Mengurusi karyawan outsourcing (officeboy, security, driver, dll)
Mengurusi dan?Memastikan seluruh telekomunikasi telah berfungsi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. (telepon, fax, HP, dll)
Mengkoordinir supporting? kepada seluruh departemen untuk menunjang efektivitas pencapaian rencana kerja.
Mengontrol penggunaan pengadaan fasilitas karyawan
Melakukan proses rekrutmen karyawan
Handle BPJS & Ketenagakerjaan