Toolpusher
Company:

Supraco


Details of the offer

Kualifikasi Toolpusher:
Pendidikan minimal SMA atau setara. Pengalaman 10 tahun di drilling dan workover dan min 5 tahun di posisi toolpusher. Memiliki sertifikat kompetensi APB III. Keterampilan komunikasi yang baik dan Komitmen terhadap praktik kerja yang aman. Disukai memiliki surat izin mengemudi untuk mengemudikan kendaraan ringan. Job Deskripsi Toolpusher:
1. Mengawasi operasional pengeboran PBL dan workover Rig.
2. Membantu Rig Supervisor perusahaan untuk melaksanakan permintaan operasional dari perwakilan perusahaan.
3. Melakukan pemeliharaan dan perbaikan rutin terhadap peralatan rig, merencanakan dan mengkoordinasikan logistik untuk operasional mobilisasi rig.
4. Melaksanakan semua tugas yang diberikan oleh pengawas rig.
5. Mengkoordinasikan logistik bahan, peralatan dan perbekalan untuk mendukung kegiatan drilling, komplesi, workover dan well service.
6. Mengawasi bawahan dan melaksanakan tugas dengan aman dan peka terhadap lingkungan.
7. Memelihara rig dan peralatan dalam performa dan kondisi yang baik.
8. Berkoordinasi dengan Kepala logistik pengeboran dan mekanik untuk mengontrol suku cadang untuk pengoperasian yang hemat biaya dan mengurangi down time operasi rig.
9. Melaksanakan dan/atau mengarahkan pertemuan keselamatan mingguan dan pertemuan keselamatan pra-kerja sesuai kebutuhan operasional.
10. Menganalisis bahaya operasi dan sensitif terhadap perlindungan lingkungan serta kesehatan orang yang bekerja di lokasi.


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Toolpusher
Company:

Supraco


Lowongan Kerja Pt Pln Enjiniring

Uraian Perusahaan PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (PLN Enjiniring), perusahaan konsultansi dan enjiniring yang merupakan Entitas Anak PT Perusahaan L...


From Jobs For Humanity - West Papua

Published 23 days ago

Informasi Lowongan Kerja Atas Nama Pt. Pertamina Sorong

Uraian Perusahaan ?? INFOMASI DAN BERITA RESMI TER'APDET RECRUITMENT BUMN 2024 PERUSAHAAN BESAR PT. PERTAMINA (PERSERO) ?? PERUSAHAAN BESAR BUMN PT. PERTAM...


From Spectrum - West Papua

Published 3 days ago

Rekrutment Lowongan Kerja: Karyawan Pertamina

Uraian Perusahaan INFO Program Terbaru PT PERTAMINA (PERSERO) DI THN 2024 Melalui Rekrutmennya Saat Ini Membuka Lowongan Kerja Di Tahun 2024 Mencari Indiv...


From Jobs For Humanity - West Sumatra

Published a month ago

Dibuka Lowongan Kerja Pt Angkasa Pura

Uraian Perusahaan > Info Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II (Persero) 2024 Wilayah > Saat ini Kembali membuka loker PT Angkasa Pura sedang me...


From Jobs For Humanity - West Sumatra

Published a month ago

Built at: 2024-05-20T11:28:02.899Z