Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Admin K - Customer Service - Staff Produksi - Staff Packing Event Lebaran

Deskripsi Pekerjaan Benefit : Gaji pokok Bonus & THR BPJS Jenjang karir Syarat Pekerjaan Admin K3 Laki-laki dan belum menikah Usia max. 30 tahun Pendidikan m...


From Alif'S Bakery - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Hr / Personal Assistant (Canggu)

HR Manager/ Personal Assistant of an Art Brand,Interested in art, and already knows it well.Minimum 2 years experience.Extremely organised.Competent in Micro...


From Jake Ross - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Admin General Afair Jogja

Occupations ADMIN GENERAL AFAIR JOGJA: Job Description ADMIN GENERAL AFAIR JOGJA: Job information ADMIN GENERAL AFAIR JOGJA from the Company Rumah Produksi O...


From Rumah Produksi Oma Opa Cakery - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Merchant Data And Content Administration [

Requirements:- D3/S1 any majo- _**Mandatory**_: Excellent and accustomed in using/operating MS Excel (formula: sumif, countif, averagifs, choose, maxifs, piv...


From Sinergi Performa Cipta - Special Region of Yogyakarta

Published 24 days ago

Staff Admin Impor

Staff Admin Impor
Company:

Pt. Alpha Romeo Teknologi


Details of the offer

Occupations STAFF ADMIN IMPOR: Job Description STAFF ADMIN IMPOR: Job information STAFF ADMIN IMPOR from the Company PT. Alpha Romeo Teknologi , this latest STAFF ADMIN IMPOR job vacancy is located in the city Depok located in the province Jawa Barat . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Manufacturing field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility STAFF ADMIN IMPOR: STAFF ADMIN IMPOR
PT. ALPHA ROMEO TEKNOLOGI
Tempat : Ruko Putri Tunggal No 41d, Harjamukti, Cimanggis, Depok.
KEUNTUNGAN :
Gaji THR, Bonus tahunan BPJS Kesehatan, BPJS TK, Tunjangan kesehatan KUALIFIKASI :
Pendidikan Min. D3/S1 Semua Jurusan (bidang International Trade, Manajemen Transportasi atau Logistik lebih diutamakan) Memiliki sertifikat PPJK akan menjadi nilai tambah Berpengalaman di posisi yang sama atau bidang logistik minimal 1 Tahun Memahami regulasi kepabeanan terkini Memahami alur expor-impor Memiliki skill komunikasi yang baik Mampu mengoperasikan komputer seperti microsoft word, excel dan lain-lain Bertanggung jawab, Cepat tanggap, jujur dan disiplin Mampu menulis konten yang menarik dan persuasif TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
Menyiapkan dokumentasi data perijinan impor dan diajukan ke lembaga terkait Monitoring dan follow up project perijinan yang sedang di proses Mengirimkan report harian, mingguan dan bulanan project ke customer Memberikan respon yang cepat, tepat dan sopan kepada customer Membuat dan update konten regulasi dan berita terbaru kedalam website dan media sosial perusahaan Job Requirement STAFF ADMIN IMPOR: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan. Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Staff Admin Impor
Company:

Pt. Alpha Romeo Teknologi


Built at: 2024-05-20T02:28:54.693Z