Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Lowongan Kerja Untuk Penempatan Didaerah Tangerang Segera

Uraian Perusahaan Restoran Saung Plataran Merupakan Restoran yang menyajikan menu tradisional khas Jawa dan Sunda yang terkenal lezat. Setiap bahan yang k...


From Resto Saung Plataran - Banten

Published a month ago

Hozpitality - Sous Chef-Junior Pastry - Professional Development Opportunities

We are on the lookout for a remarkable Hozpitality - Sous Chef-Junior Pastry to join our inspiring team at Marriott International in Manado. Growing your car...


From Marriott International - North Sulawesi

Published a month ago

Bancassurance Advisor Executive Manado

Occupations Bancassurance Advisor Executive Manado: Job Description Bancassurance Advisor Executive Manado: Job information Bancassurance Advisor Executive M...


From Sun Life Indonesia - North Sulawesi

Published 19 days ago

Merchandiser (Md) Produk Frozen Food

Occupations Merchandiser (MD) Produk Frozen Food: Job Description Merchandiser (MD) Produk Frozen Food: Job information Merchandiser (MD) Produk Frozen Food ...


From Siprama Cakrawala Makassar - North Sulawesi

Published 19 days ago

Junior Relationship Officer (Juro) - Kotamobagu

Junior Relationship Officer (Juro) - Kotamobagu
Company:

Pt Toyota Astra Financial Services



Job Function:

Other

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN Mengelola account overdue 8-30 hari (mempunyai nomor telepon) dan atau account overdue 1-7 hari (yang tidak mempunyai nomor telepon) untuk mengembalikan ke kondisi tidak overdue melalui penanganan, reschedule, over kontrak, dll. untuk memastikan agar pelanggan memenuhi kewajibannya dan meminimalisasi resiko kerugian.

Deskripsi Pekerjaan:

Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggungjawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran.

Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3 langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya.

Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur.

Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetorkan uang/ giro beserta tanda terima ke bank/mesin CDM/Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya.

Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan doukumen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR adminuntuk kemudian di-update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur.

Bekoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan.

Mencatatakan hasil penanganan harian termasuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan.

Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan hasil penanganan account yang menunggak di-bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan.

Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan.

Kualifikasi:

Minimal Pendidikan D3, semua jurusan

IPK minimal 3.00

Usia maksimal 28 tahun

Memiliki SIM C/A dan kendaraan.

Penempatan di Kotamobagu; DESKRIPSI PEKERJAAN

Mengelola account overdue 8-30 hari (mempunyai nomor telepon) dan atau account overdue 1-7 hari (yang tidak mempunyai nomor telepon) untuk mengembalikan ke kondisi tidak overdue melalui penanganan, reschedule, over kontrak, dll. untuk memastikan agar pelanggan memenuhi kewajibannya dan meminimalisasi resiko kerugian.

Deskripsi Pekerjaan:

Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggungjawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran.

Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3 langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya.

Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur.

Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetorkan uang/ giro beserta tanda terima ke bank/mesin CDM/Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya.

Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan doukumen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR adminuntuk kemudian di-update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur.

Bekoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan.

Mencatatakan hasil penanganan harian termasuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan.

Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan hasil penanganan account yang menunggak di-bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan.

Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan.

Kualifikasi:

Minimal Pendidikan D3, semua jurusan

IPK minimal 3.00

Usia maksimal 28 tahun

Memiliki SIM C/A dan kendaraan.

Penempatan di Kotamobagu


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Junior Relationship Officer (Juro) - Kotamobagu
Company:

Pt Toyota Astra Financial Services



Job Function:

Other

Built at: 2024-06-01T20:46:31.411Z