DESKRIPSI PEKERJAAN Responsibility?:?Bertanggung Jawab menerima seluruh panggilan telepon atau Merespon email masuk dari pelangganMenjawab telepon dengan ramah & smiling voice sesuai dengan standar spiels yang sudah ditetapkan atau Membalas Email sesuai ketentuan yang berlaku.Mendengarkan dengan aktif seluruh pernyataan pelanggan atau membaca email dengan seksama.Menggali seluruh informasi dari pelanggan ( probing ) jika pelanggan menggunakan layanan panggilan telepon.Menginformasikan dan menjawab pertanyaan atau membalas email pelanggan dengan baik akurat, serta tanpa kesalahan ketik sesuai dengan knowledge yang sudah ditentukanMelakukan penyelesaian permasalahan atau basic trouble shooting, sesuai parameter yang sudah di tentukan.Membuat tiket eskalasi dengan data yang lengkap dan benar, serta sesuai dengan jenis keluhannyaBertanggung jawab menginformasikan baik melalui media telepon atau email, bila terjadi accidentBertanggung jawab mencatat seluruh aktivitas pelayanan pada system support & melakukan Update proses penyelesaian permasalahan Follow up call ke pelanggan atau mereply email berkala dalam kurun waktu tertentu.?Requirement?:?Minimal Diploma, maksimal usia 30 TahunMinimal 1 tahun pengalaman di industri telekomunikasiSkill yang dibutuhkan : Customer Service Oriented, Komunikatif, Memahami operasional Customer Service, System Application, Business Flow Process, Fiber Optic, Core Management, L2/L3 Switching, MPLS, Enterprise Router, Microsoft OfficeMemiliki pemikiran analitikal dan pemecahan masalah yang baikDapat bekerja sesuai dengan tenggat waktu, bekerja dalam tekanan, dan bekerja dalam pengawasan yang minimPekerja keras, dan mau belajarMemiliki komunikasi interpersonal yang baikBersedia bekerja dalam sistem shifting (termasuk di Hari Raya)