Deskripsi Pekerjaan Content Creator & Videographer Melakukan riset konten video di semua platform sosial media Membuat content planning Mempersiapkan keperluan shooting (story board, talent, properti) Bekerjasama dengan Desain Grafis Membuat konten untuk kebutuhan ads/iklan, sosial media (Tiktok, Facebook, IG,Youtube) maupun kebutuhan event/praject Melakukan editing sebelum di publikasikan untuk mendapatkan hasil terbaik CS Online Menjawab pesan dan memproses pesanan customer Memantau perkembangan pesanan customer Aktif menawarkan produk kepada customer hingga dealdone dengan tetap mengedepankan service excellence Melakukan penanganan terhadap keluhan yang disampaikan oleh customer Meminta feedback dari customer mengenai produk dan pelayanan Melakukan maintence kepada customer yang pernah melakukan pembelian Membuat laporan penjualan Staff Finance Mengelola fungsi Keuangan & Akuntansi termasuk keuangan, penganggaran, perencanaan, pelaporan, akuntansi umum dll. Mengelola arus kas secara efektif untuk
mencapai keuntungan finansial terbaik Melakukan rekonsiliasi rekening Bank dan penyesuaian data finansial Berhubungan dengan pihak internal /eksternal yang berkaitan dengan transaksi Supporting laporan internal harian, mingguan, bulanan, dan tahunan Melakukan tugas keuangan/ akuntansi lainnya yang diberikan oleh manajemen Syarat Pekerjaan Content Creator & Videographer Pendidikan min. SMU/sederajat Jurusan DKV/Multimedia (diutamakan) Kreatif, inovatif, dan memiliki taste of art pada dunia kreatif Menguasai penggunaan DSLR / Mirrorless Menguasai software editing min. Adobe Premiere Pro CS Online Pendidikan min. SMU/sederajat Berpengalaman sebagai Deal Maker / CS Menguasai WhatsApp Bussiness, Microsoft Office, Gdrive maupun Spreadsheet Memiliki skill komunikasi dan negosiasi yang baik Staff Finance Pend. min. D3/S1 Bidang Management / Akuntansi Memiliki pengalaman minimal 1 tahun Mengenal basic akuntansi, jurnalisasi dan pembukuan Menguasai Ms. Excel dan Words, serta Google Share Perhatian terhadap detail, harus teliti dan akurat Human Resource & General Affair Pendidikan min. D3 semua jurusan Pengalaman min. 2 tahun di HRGA Teliti, disiplin, memiliki inisiatif tinggi dan kemampuan leadership Rekrutmen karyawan Mengelola administrasi presensi karyawan Menangani kebutuhan umum dan operasional perusahaan Mengurus administrasi yang berhubungan dengan HR Mahir mengoperasikan Ms. Office