Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Engagement Support Coordinator - Purwokerto

CODE: 27419**Job Description**:- Engagement Driver- Acquisition Driver- Customer Service Driver AccountRequirement:- Graduate D3/S1 all Major- Have a minimum...


From Sinergi Performa Cipta - Indonesia

Published 24 days ago

Facilities Business Support

Facilities Business Support page is loaded Facilities Business Support Apply remote type On-site locations Jakarta, Indonesia time type Full time posted on P...


From Jones Lang Lasalle Incorporated - Indonesia

Published 24 days ago

Program Officer - Usaid Iuwash Pasar

Mercy Corps Indonesia (MCI) is a local Indonesian non-profit organization, which implements humanitarian and development programs throughout the country. MCI...


From Mercy Corps Indonesia - Indonesia

Published a month ago

Staff Admin Jogja Speed

Occupations Staff Admin Jogja Speed: Job Description Staff Admin Jogja Speed: Job information Staff Admin Jogja Speed from the Company Jogja Speed Muntilan ,...


From Jogja Speed Muntilan - Indonesia

Published 21 days ago

Admin
Company:

Cresev Project


Place:

Indonesia


Job Function:

Administrative

Details of the offer

Occupations Admin: Job Description Admin: Job information Admin from the Company Cresev Project , this latest Admin job vacancy is located in the city Jawa Timur located in the province Jawa Timur . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Administrative field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility Admin: Deskripsi Pekerjaan :
Menyimpan catatan karyawan baik fisik maupun digital Melakukan perawatan arsip data pelanggan maupun mitra eksternal Mendistribusikan surat masuk dan keluar Menjaga catatan arsip karyawan baik dalam bentuk fisik maupun digital Menyiapkan laporan dan presentasi rutin Mengatur, menyimpan dan mencetak dokumen perusahaan sesuai dengan kebutuhan Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon Mengatur perjalanan bisnis Mengupdate kebijakan kantor Kualifikasi Pekerjaan :
Memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevan Familiar dengan perlengkapan kantor seperti printer dan mesin fax Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan dan prosedur kantor Berpengalaman dalam menggunakan MS Office Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam verbal dan tulisan Memiliki atensi yang baik terhadap detail dan selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah SMA atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan memiliki kualifikasi sebagai staff administrasi, atau sekretaris adalah nilai plus Persyaratan minimum: Mencari kandidat untuk bekerja pada: Senin: Pagi Selasa: Pagi Rabu: Pagi Kamis: Pagi Jum'at: Pagi Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini Pelamar harus memiliki KTP Tanggal mulai kerja: 25 March 2024 Job Requirement Admin: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan. Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Admin
Company:

Cresev Project


Place:

Indonesia


Job Function:

Administrative

Built at: 2024-05-08T21:38:43.309Z