Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Customer Service Representative Apac (Remote

**OUR HIRING PROCESS**:- We may then invite you to submit a video interview for the review of the hiring manager. This video interview is often followed by a...


From Infusemedia - Banten

Published a month ago

Quality Assurance Customer Service

Job Description:- Observe the sampling data, in order to assess the Customer Service problem-solving quality based on the QA Scorecard methodology- Observe t...


From Pt. Julo Teknologi Finansial - Banten

Published a month ago

Customer Service Supervisor

Minimum S1.- Fluent in English.- Problem Solving, able to work quickly.- Experience min 3 - 5 years as a Team Leader / SPV in the Customer Service Team.- Pre...


From Pt. Julo Teknologi Finansial - Banten

Published a month ago

Customer Service

**Requirements**:- D3/S1 any major With GPA of 2,75- Clear Articulation and good communication in Bahasa- Have experience in customer service area- Have expe...


From Pt Magada Tirta Amerta - Banten

Published 24 days ago

Admin Customer Service E-Commerce

Admin Customer Service E-Commerce
Company:

(Confidential)


Details of the offer

PersyaratanPendidikan minimal SMK/SMA
Diwajibkan memiliki pengetahuan tentang marketplace dan fashion

Memiliki pengalaman di bidang customer support/Accounting minimal 1 tahun

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Mampu mengoperasikan MS Office dengan baik

Terbuka untuk lulusan baru

Mampu berbahasa inggris, minimal cukup

Ramah, sopan, kreatif, dan inovatif

mampu berkerja sama dalam tim maupun individu

mampu bekerja dibawah tekanan
Tanggung JawabMampu berkomunikasi dengan baik (menjawab pertanyaan pelanggan, menangani keluhan pelanggan, melakukan penawaran dan negosiasi)

Memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan responsif kepada customer

Menguasai MS.Office dan mengetik dengan cepat

mengelola administrasi dan laporan terkait evaluasi pelayanan customer

menjaga hubungan baik dengan customer

Menginput penjualan di Accounting system sampai dengan Sales Invoice

Melayani chat dengan customer di berbagai macam channel penjualan online The-Fahrenheit Indonesia

Melayani customer via WA

Melayani keluhan customer terkait dengan produk dan proses transaksi

Membantu customer untuk melakukan pemesanan produk via marketplace dan WA

Melakukan penyelesaian keluhan customer terkait dengan pembelian barang dan penggunaan produk

Membuat log book atau laporan dan melaporkan pada atasan (harian, mingguan, bulanan)
Tentang PerusahaanThe Fahrenheit Indonesia
Lowongan Kerja Di The Fahrenheit Indonesia
Admin Customer Service E-Commerce23 Oktober 2020TangerangIDR 2.000.000 - 3.500.000Setidaknya 0 tahun

Admin Customer Service E-Commerce6 Oktober 2020TangerangIDR 2.000.000 - 3.500.000Setidaknya 0 tahun


Source: Karir

Job Function:

Requirements

Admin Customer Service E-Commerce
Company:

(Confidential)


Built at: 2024-05-07T04:53:37.995Z