Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Account Manager

**About us**We are looking for an experienced** Account Manager** to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry...


From 99 Group - Jakarta

Published 9 days ago

Ebdm Shopee & Blibli

Want to find a smarter way? As eBDM Shopee & Blibli, you'll have the freedom to find the insights that drive revenue, market share and best practice.Working ...


From Reckitt - Jakarta

Published 9 days ago

Sea Logistics Isc Customer Care Specialist

You will be joining our Customer Care Team to add your expertise + skills to the delivery of Customer Excellence.- ** Your Role **:You will support customers...


From Kuehne+Nagel - Jakarta

Published 9 days ago

Senior Crm Associate

Jakarta, Jakarta, Indonesia**About the Team**CRM lead will be an integral player within the Marketing team. This role will be responsible for ensuring the ca...


From Fazz - Jakarta

Published 9 days ago

Tenant Relation Staff - Food & Beverage

Tenant Relation Staff - Food & Beverage
Company:

Agung Sedayu Group


Place:

Jakarta


Job Function:

Other

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN Tugas & Tanggung Jawab : Menerima dan melakukan follow-up komplain dari Tenant dan Customer
Menyelesaikan setiap komplain dari Tenant dan Customer dengan koordinasi yang baik dengan Departemen-Departemen terkait
Menyiapkan laporan komplain dari Tenant & Customer kepada Management secara berkala
Kualifikasi :
Usia 22-30 tahun
Pendidikan minimal Diploma/ Sarjana dari segala bidang studi (diutamakan Perhotelan/ Public Relation)
Memiliki pengalaman sebagai Tenant Relation Officer / Customer Service Officer minimal 2 tahun
Mampu menangani komplain dari Tenant dengan waktu yang efisien dan kualitas penyelesaian terbaik
Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, komunikatif dan berorientasi pada pelayanan pelanggan.
Memiliki pengalaman menangani serah terima unit kepada Tenant menggunakan BAST (Berita Acara Serah Terima).
Bersedia ditempatkan di Food Street - Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting; DESKRIPSI PEKERJAAN

Tugas & Tanggung Jawab :
Menerima dan melakukan follow-up komplain dari Tenant dan Customer
Menyelesaikan setiap komplain dari Tenant dan Customer dengan koordinasi yang baik dengan Departemen-Departemen terkait
Menyiapkan laporan komplain dari Tenant & Customer kepada Management secara berkala
Kualifikasi :
Usia 22-30 tahun
Pendidikan minimal Diploma/ Sarjana dari segala bidang studi (diutamakan Perhotelan/ Public Relation)
Memiliki pengalaman sebagai Tenant Relation Officer / Customer Service Officer minimal 2 tahun
Mampu menangani komplain dari Tenant dengan waktu yang efisien dan kualitas penyelesaian terbaik
Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, komunikatif dan berorientasi pada pelayanan pelanggan.
Memiliki pengalaman menangani serah terima unit kepada Tenant menggunakan BAST (Berita Acara Serah Terima).
Bersedia ditempatkan di Food Street - Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar

Alamat

Jl.Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar

Alamat

Jl.Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Tenant Relation Staff - Food & Beverage
Company:

Agung Sedayu Group


Place:

Jakarta


Job Function:

Other

Built at: 2024-04-24T16:08:24.004Z