PersyaratanPria/Wanita
Single/Married
Usia 18-35 tahun
Pengalaman tidak diutamakan (diadakan kelas Training)
Fresh graduate dipersilahkan melamar
Pend. Minimal SMA/SMK (diutamakan D3/S1)
Diutamakan domisili Bandung/ bersedia untuk ditempatkan di Bandung
Berpenampilan menarik
Tanggung Jawab1. Mengarsip Data
Tugas yang biasa dilakukan oleh staff adminstrasi adalah mengarsip data. Hal tersebut perlu dilakukan agar data-data yang ada mudah untuk dikelola serta data maupun dokumen bisa terorganisir dengan baik.
2. Entri Data Perusahaan
Selain mengarsip data, bagian administrasi pun perlu untuk mengentri atau merekap data yang ada di perusahaan.
Merekap data tersebut bisa berasal dari klien maupun konsumen yang telah bekerja sama ataupun loyal terhadap perusahaan.
Jika perusahaan sudah berkembang dengan baik lagi, perekapan data biasanya dibantu oleh divisi gudang, sehingga tugas bagian administrasi adalah merekap kesimpulan yang telah dilakukan oleh divisi lain.
Maka dari itu, seorang staff administrasi diharuskan memiliki ketelitian untuk bisa merekap data-data perusahaan tersebut.
3. Membuat Agenda Kantor
Selain tugas di atas, bagian staff administrasi pun memiliki tugas untuk membuat agenda kantor.
Agenda tersebut dibuat agar jadwal pimpinan perusahaan tidak bentrok dengan kegiatan atau janji dengan perusahaan lain.
Bahkan staff adminstrasi pun diberikan wewenang untuk membuat agenda atau kegiatan yang akan dilaksanakan oleh perusahaan atau instansi setempat dengan jangka waktu bulanan hingga tahunan.
4. Menerima Panggilan Telepon
Bagian staff administrasi harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Karena skill tersebut akan digunakan untuk seorang admin bisa berkomunikasi dengan baik lewat telepon dari klien ataupun pihak lain.
Di perusahaan yang belum memiliki skala besar, tugas menerima panggilan telepon ini adalah bagian jobdesk dari staff administrasi.
Sedangkan untuk perusahaan dengan skala besar, tugas tersebut sudah dihandle oleh bagian customer service.
5. Menyiapkan Tiket dan Akomodasi untuk Kegiatan Kerja atau Kunjungan Kerja
Bagian staff adminsitrasi pun harus menyiapkan tiket dan akomoadasi bagi pimpinan atau karyawan yang akan melakukan kunjungan kerja ke luar kota maupun luar negeri.
Tugas ini dilakukan agar alur keuangan kantor bisa terencana serta terorganisir dengan baik.
6. Memastikan persediaan alat tulis kantor
Selain mengurus tiket dan akomodasi untuk kunjungan kerja, staff administrasi pun diharuskan untuk melihat dan memastikan persediaan alat tulis kantor terpenuhi dengan baik.
Sekilas persediaan alat kantor ini adalah ahl sesuatu yang sepele, tetapi dari hal yang terkecil inilah kegiatan kantor bisa terlaksana dengan baik dan terlihat rapih.Pria/Wanita
Tentang PerusahaanPT Rifan Financindo Berjangka (RFBerjangkaBandung)
Lowongan Kerja Di PT Rifan Financindo Berjangka (RFBerjangkaBandung)
Staff Admin8 Desember 2020BandungIDR 4.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Business Consultant7 Desember 2020BandungIDR 4.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff Karyawan Kantor30 November 2020BandungIDR 5.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff Operasional Kantor29 November 2020BandungIDR 5.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff General Admin27 November 2020BandungIDR 4.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff Operasional Kantor26 Oktober 2020BandungIDR 5.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff General Admin26 Oktober 2020BandungIDR 4.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun
Staff Karyawan Kantor26 Oktober 2020BandungIDR 4.000.000 - 8.000.000Setidaknya 0 tahun