DESKRIPSI PEKERJAAN Roles Within the Team SEO Strategist Main Duties / Areas of Responsibility
o Merencanakan, mengelola, dan mengimplementasikan program pencarian dengan tim internal dan agen eksternal (jika diperlukan) untuk membentuk strategi pencarian dan konversi pelanggan.
o Melakukan identifikasi kata kunci dan merencanakan strategi kata kunci.
o Merencanakan dan menerapkan SEO dan PPC sesuai dengan target yang ditentukan menggunakan wawasan pelanggan dan hasil analisa data.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan traffic situs web dan akun sosial media.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan optimasi halaman melalui bekerja dengan copywriter dan editor.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan profil backlink SEO.
o Menganalisa data kampanye digital, dan menggunakan data tersebut untuk meningkatkan skor kualitas PPC serta target pemasaran digital.
o Menggabungkan pengujian ke dalam kampanye Pencarian dan Tampilan seperti pengujian salinan iklan, pengujian halaman arahan, penargetan bagian hari, perluasan kata kunci dll.
o Bekerja sama dengan departemen internal yang bertanggung jawab untuk manajemen konten dan kampanye media sosial lainnya, untuk merumuskan strategi pemasaran terpadu.
Specification of Skills and Experience
Management / Softer Skills
Perhatian terhadap detail
Sajikan laporan dan temuan kepada para pemangku kepentingan utama.
Nyaman dengan memanipulasi set data yang kompleks.
Komitmen untuk memenuhi tanggal tenggat waktu.
Keahlian komunikasi yang sangat baik.
Gairah untuk inovasi dan perubahan.
Gairah dan tetap up to date dengan yang terbaik di kelasnya dalam pemasaran digital.
Technical / Specific experience
Pengalaman SEO Teknis yang mengatur pengindeksan situs melalui robot dan crawler, faktor peringkat SEO optimasi on-page dan off-page.
Pengetahuan dan pengalaman menggunakan alat manajemen kampanye.
Pengalaman perangkat lunak manajemen tawaran.
Pengalaman Ops Iklan atau bentuk lain dari sistem penayangan iklan pihak ketiga.
Pengalaman bekerja dengan / di agen digital / interaktif.
Pengetahuan tentang faktor peringkat pencarian.
Pengetahuan tentang perkembangan di pasar Pencarian dan Tampilan.
Memiliki pengetahuan teknis tentang SEO dalam kode halaman, konten halaman, dan pembuatan tautan.
Keahlian teknis dan analitis dalam peramalan, analisis dan pelaporan, dan kemampuan untuk menerjemahkan ke dalam kampanye yang dapat ditindaklanjuti.
Kemampuan copywriting dan basic code website merupakan nilai plus.
Professional Qualifications and Associations
o Pengalaman 2-3 tahun.
o Menguasai Google Adwords atau Kualifikasi Individual Google Analytics.; DESKRIPSI PEKERJAAN
Roles Within the Team
SEO Strategist
Main Duties / Areas of Responsibility
o Merencanakan, mengelola, dan mengimplementasikan program pencarian dengan tim internal dan agen eksternal (jika diperlukan) untuk membentuk strategi pencarian dan konversi pelanggan.
o Melakukan identifikasi kata kunci dan merencanakan strategi kata kunci.
o Merencanakan dan menerapkan SEO dan PPC sesuai dengan target yang ditentukan menggunakan wawasan pelanggan dan hasil analisa data.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan traffic situs web dan akun sosial media.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan optimasi halaman melalui bekerja dengan copywriter dan editor.
o Bertanggung jawab untuk meningkatkan profil backlink SEO.
o Menganalisa data kampanye digital, dan menggunakan data tersebut untuk meningkatkan skor kualitas PPC serta target pemasaran digital.
o Menggabungkan pengujian ke dalam kampanye Pencarian dan Tampilan seperti pengujian salinan iklan, pengujian halaman arahan, penargetan bagian hari, perluasan kata kunci dll.
o Bekerja sama dengan departemen internal yang bertanggung jawab untuk manajemen konten dan kampanye media sosial lainnya, untuk merumuskan strategi pemasaran terpadu.
Specification of Skills and Experience
Management / Softer Skills
Perhatian terhadap detail
Sajikan laporan dan temuan kepada para pemangku kepentingan utama.
Nyaman dengan memanipulasi set data yang kompleks.
Komitmen untuk memenuhi tanggal tenggat waktu.
Keahlian komunikasi yang sangat baik.
Gairah untuk inovasi dan perubahan.
Gairah dan tetap up to date dengan yang terbaik di kelasnya dalam pemasaran digital.
Technical / Specific experience
Pengalaman SEO Teknis yang mengatur pengindeksan situs melalui robot dan crawler, faktor peringkat SEO optimasi on-page dan off-page.
Pengetahuan dan pengalaman menggunakan alat manajemen kampanye.
Pengalaman perangkat lunak manajemen tawaran.
Pengalaman Ops Iklan atau bentuk lain dari sistem penayangan iklan pihak ketiga.
Pengalaman bekerja dengan / di agen digital / interaktif.
Pengetahuan tentang faktor peringkat pencarian.
Pengetahuan tentang perkembangan di pasar Pencarian dan Tampilan.
Memiliki pengetahuan teknis tentang SEO dalam kode halaman, konten halaman, dan pembuatan tautan.
Keahlian teknis dan analitis dalam peramalan, analisis dan pelaporan, dan kemampuan untuk menerjemahkan ke dalam kampanye yang dapat ditindaklanjuti.
Kemampuan copywriting dan basic code website merupakan nilai plus.
Professional Qualifications and Associations
o Pengalaman 2-3 tahun.
o Menguasai Google Adwords atau Kualifikasi Individual Google Analytics.; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar
Alamat
Jl Waru Gunung 23 , Surabaya, East Java, Indonesia; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar
Alamat
Jl Waru Gunung 23 , Surabaya, East Java, Indonesia