Tanggung Jawab Fokus mencari bisnis dengan klien potensial yang berpangsa pasar pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar serta mencapai target pemasukan, penjualan kamar, dan pendapatan keseluruhan.
Memaksimalkan setiap keuntungan yang ada, menganalisa semua sumber bisnis dan mengembangkannya menjadi potensi keuntungan tertinggi yang berpangsa pasar pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar.
Bekerja sama yang baik dengan tim demi kelancaran operasional departemen dan pastikan setiap pegawai bekerja dengan tepat dan benar.
Melapor kepada Direktur Sales perihal ketidakpuasan, penilaian atau pendapat yang diterima dari tamu maupun umum yang bisa meningkatkan pelayanan dan produk Grand Tjokro Yogyakarta.
Melakukan survei pasar yang berorientasi pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar dan informasi penting langkah bisnis kompetitor untuk disampaikan ke Direktur agar dapat selalu mengetahui perkembangan pasar.
Berpartisipasi dalam pameran dagang pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar dan promosi penjualan yang diperintahkan oleh Direktur Sales.
Menelusuri sumber pasar pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar untuk potensi bisnis dan menjaga atau meningkatkan hubungan regular tamu dan tamu.
Memelihara hubungan positif dengan pihak – pihak yang berorientasi pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar, pelanggan komersil, dan sumber bisnis hotel lainnya.
Mengkoordinasikan segala fungsi di Hotel yang berhubungan dengan penjualan, insentif, dll.
Rutin berkomunikasi dengan departemen FO dan F&B agar memastikan pelanggan mendapatkan tingkat pelayanan setinggi mungkin.
Mengikuti aktivitas sosial, klub dan organisasi yang berorientasi pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar yang meningkatkan nilai jual Hotel dan meningkatkan kemampuan diri.
Menghadiri pertemuan pada kegiatan perusahaan dengan skala kecil hingga besar yang diinstruksikan oleh Direktur Sales.
Bertanggung jawab mempromosikan dan mengiklankan Hotel seperti yang diarahkan oleh Direktur Sales.
Bernegoisasi dengan agen perjalanan, operator perjalanan, grosir, maskapai, dan pelanggan lainnya yang sudah ditentukan oleh Direktur Sales.
Menentukan apa yang menjadi bagian dari pelayanan VIP atau penanganan khusus.
Melakukan tugas lainnya yang diberikan oleh Manajemen.
Representasi dari pihak Manajemen bila dibutuhkan.
Memberikan arahan dan indikator penting untuk jadi pertimbangan dalam eksekusi pendekatan bisnis terhadap klien potensial.
Mengevaluasi performa setiap anggota tim dan langsung mengutarakannya dengan pengarahan dan saran.
Memastikan semua pegawai mengisi dan memantau CRM (Customer Relationship Management).
Deskripsi Pekerjaan Persyaratan Minimum 1 tahun pengalaman di posisi yang sama Memiliki hubungan baik dengan semua segmen Berorientasi pada target pendapatan Kemampuan komunikasi yang baik dengan fokus dan keterlibatan terhadap tamu Memiliki kepribadian yang baik Motivasi tinggi dan keterampilan interpersonal yang baik #J-18808-Ljbffr
Built at: 2025-05-14T14:40:00.622Z