DESKRIPSI PEKERJAAN Requirement: S1/S2 Hospitality, Management, atau Kesehatan Masyarakat
Min. 3 Tahun sebagai QA Manager di Industri Perhotelan, Service, Klinik
Sertified ISO 9001:2015
Kemampuan pemikiran analitis yang baik dan Leadership yang kuat
Keterampilan : Manajemen risiko, analisis akar masalah, alat QC, Pengendalian Dokumen, ISO 9001: 2015, Audit Internal, Ms. Office.
Detail Oriented
Deskripsi Pekerjaan:
Assurance:
Mengembangkan standar perusahaan, prosedur mutu dan spesifikasinya
Meninjau kesesuaian proses terhadap informasi terdokumentasi (SOP, Instruksi Kerja, Flowchart dan Formulir) dan rekomendasikan revisi dokumen kepada process owner
Membuat operasional prosedur untuk klinik (clinic workflow) termasuk jika ada perubahannya
Memelihara dokumen mutu: Konteks organisasi dan kebijakan mutu
Sosialisasi Kebijakan Mutu termasuk perubahannya dan menyusun laporan Sasaran Mutu
Internal & Eksternal Audit:
Membuat audit plan untuk di delegasikan kepada auditor: audit periodic and annually
Melakukan audit internal untuk Kantor Pusat, Klinik Iskandarsyah dan Klinik Kelapa Gading berdasarkan ISO 9001:2015 dan pelaporannya
Menganalisa hasil penilaian clinic grading per 3 bulan berdasarkan ceklis (dokumen dan fasilitas) dan merekomendasikan perbaikan dengan prinsip ?Risk Management?
Melakukan pemantauan terhadap audit pemeriksaan fisik produk inventory dan termasuk vendor
Review laporan audit dan dokumentasinya
Membantu pelaksanaan eksternal audit badan sertifikasi ISO 9001:2015 QMS
Mengembangkan dan membuat rencana pelatihan untuk auditor internal
Control & Improvement :
Identifikasi temuan dan ketidaksesuaian secara objektif tindak lanjut tindakan korektifnya
Merencakan tindakan koreksi dan korektif pada Non Conformity (NC) Form
Verifikasinya tindakan korektif dari NC Form dalam kurun 1-3 bulan untuk menutup NC
Memantau pencapaian organisasi untuk mencapai sasaran mutu dan memberikan rencana peningkatan
Melakukan Management Review setiap satu kali dalam setahun bersama dengan Top Management; DESKRIPSI PEKERJAAN
Requirement:
S1/S2 Hospitality, Management, atau Kesehatan Masyarakat
Min. 3 Tahun sebagai QA Manager di Industri Perhotelan, Service, Klinik
Sertified ISO 9001:2015
Kemampuan pemikiran analitis yang baik dan Leadership yang kuat
Keterampilan : Manajemen risiko, analisis akar masalah, alat QC, Pengendalian Dokumen, ISO 9001: 2015, Audit Internal, Ms. Office.
Detail Oriented
Deskripsi Pekerjaan:
Assurance:
Mengembangkan standar perusahaan, prosedur mutu dan spesifikasinya
Meninjau kesesuaian proses terhadap informasi terdokumentasi (SOP, Instruksi Kerja, Flowchart dan Formulir) dan rekomendasikan revisi dokumen kepada process owner
Membuat operasional prosedur untuk klinik (clinic workflow) termasuk jika ada perubahannya
Memelihara dokumen mutu: Konteks organisasi dan kebijakan mutu
Sosialisasi Kebijakan Mutu termasuk perubahannya dan menyusun laporan Sasaran Mutu
Internal & Eksternal Audit:
Membuat audit plan untuk di delegasikan kepada auditor: audit periodic and annually
Melakukan audit internal untuk Kantor Pusat, Klinik Iskandarsyah dan Klinik Kelapa Gading berdasarkan ISO 9001:2015 dan pelaporannya
Menganalisa hasil penilaian clinic grading per 3 bulan berdasarkan ceklis (dokumen dan fasilitas) dan merekomendasikan perbaikan dengan prinsip ?Risk Management?
Melakukan pemantauan terhadap audit pemeriksaan fisik produk inventory dan termasuk vendor
Review laporan audit dan dokumentasinya
Membantu pelaksanaan eksternal audit badan sertifikasi ISO 9001:2015 QMS
Mengembangkan dan membuat rencana pelatihan untuk auditor internal
Control & Improvement :
Identifikasi temuan dan ketidaksesuaian secara objektif tindak lanjut tindakan korektifnya
Merencakan tindakan koreksi dan korektif pada Non Conformity (NC) Form
Verifikasinya tindakan korektif dari NC Form dalam kurun 1-3 bulan untuk menutup NC
Memantau pencapaian organisasi untuk mencapai sasaran mutu dan memberikan rencana peningkatan
Melakukan Management Review setiap satu kali dalam setahun bersama dengan Top Management; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar
Alamat
Jalan Iskandarsyah Raya No.97, South Jakarta 12160, Indonesia; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar
Alamat
Jalan Iskandarsyah Raya No.97, South Jakarta 12160, Indonesia