Quality Assurance And Improvement Manager

Quality Assurance And Improvement Manager
Company:

Euromedica Group


Quality Assurance And Improvement Manager

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN Requirement: S1/S2 Hospitality, Management, atau Kesehatan Masyarakat

Min. 3 Tahun sebagai QA Manager di Industri Perhotelan, Service, Klinik

Sertified ISO 9001:2015

Kemampuan pemikiran analitis yang baik dan Leadership yang kuat

Keterampilan : Manajemen risiko, analisis akar masalah, alat QC, Pengendalian Dokumen, ISO 9001: 2015, Audit Internal, Ms. Office.

Detail Oriented

Deskripsi Pekerjaan:

Assurance:

Mengembangkan standar perusahaan, prosedur mutu dan spesifikasinya

Meninjau kesesuaian proses terhadap informasi terdokumentasi (SOP, Instruksi Kerja, Flowchart dan Formulir) dan rekomendasikan revisi dokumen kepada process owner

Membuat operasional prosedur untuk klinik (clinic workflow) termasuk jika ada perubahannya

Memelihara dokumen mutu: Konteks organisasi dan kebijakan mutu

Sosialisasi Kebijakan Mutu termasuk perubahannya dan menyusun laporan Sasaran Mutu

Internal & Eksternal Audit:

Membuat audit plan untuk di delegasikan kepada auditor: audit periodic and annually

Melakukan audit internal untuk Kantor Pusat, Klinik Iskandarsyah dan Klinik Kelapa Gading berdasarkan ISO 9001:2015 dan pelaporannya

Menganalisa hasil penilaian clinic grading per 3 bulan berdasarkan ceklis (dokumen dan fasilitas) dan merekomendasikan perbaikan dengan prinsip ?Risk Management?

Melakukan pemantauan terhadap audit pemeriksaan fisik produk inventory dan termasuk vendor

Review laporan audit dan dokumentasinya

Membantu pelaksanaan eksternal audit badan sertifikasi ISO 9001:2015 QMS

Mengembangkan dan membuat rencana pelatihan untuk auditor internal

Control & Improvement :

Identifikasi temuan dan ketidaksesuaian secara objektif tindak lanjut tindakan korektifnya

Merencakan tindakan koreksi dan korektif pada Non Conformity (NC) Form

Verifikasinya tindakan korektif dari NC Form dalam kurun 1-3 bulan untuk menutup NC

Memantau pencapaian organisasi untuk mencapai sasaran mutu dan memberikan rencana peningkatan

Melakukan Management Review setiap satu kali dalam setahun bersama dengan Top Management; DESKRIPSI PEKERJAAN

Requirement:

S1/S2 Hospitality, Management, atau Kesehatan Masyarakat

Min. 3 Tahun sebagai QA Manager di Industri Perhotelan, Service, Klinik

Sertified ISO 9001:2015

Kemampuan pemikiran analitis yang baik dan Leadership yang kuat

Keterampilan : Manajemen risiko, analisis akar masalah, alat QC, Pengendalian Dokumen, ISO 9001: 2015, Audit Internal, Ms. Office.

Detail Oriented

Deskripsi Pekerjaan:

Assurance:

Mengembangkan standar perusahaan, prosedur mutu dan spesifikasinya

Meninjau kesesuaian proses terhadap informasi terdokumentasi (SOP, Instruksi Kerja, Flowchart dan Formulir) dan rekomendasikan revisi dokumen kepada process owner

Membuat operasional prosedur untuk klinik (clinic workflow) termasuk jika ada perubahannya

Memelihara dokumen mutu: Konteks organisasi dan kebijakan mutu

Sosialisasi Kebijakan Mutu termasuk perubahannya dan menyusun laporan Sasaran Mutu

Internal & Eksternal Audit:

Membuat audit plan untuk di delegasikan kepada auditor: audit periodic and annually

Melakukan audit internal untuk Kantor Pusat, Klinik Iskandarsyah dan Klinik Kelapa Gading berdasarkan ISO 9001:2015 dan pelaporannya

Menganalisa hasil penilaian clinic grading per 3 bulan berdasarkan ceklis (dokumen dan fasilitas) dan merekomendasikan perbaikan dengan prinsip ?Risk Management?

Melakukan pemantauan terhadap audit pemeriksaan fisik produk inventory dan termasuk vendor

Review laporan audit dan dokumentasinya

Membantu pelaksanaan eksternal audit badan sertifikasi ISO 9001:2015 QMS

Mengembangkan dan membuat rencana pelatihan untuk auditor internal

Control & Improvement :

Identifikasi temuan dan ketidaksesuaian secara objektif tindak lanjut tindakan korektifnya

Merencakan tindakan koreksi dan korektif pada Non Conformity (NC) Form

Verifikasinya tindakan korektif dari NC Form dalam kurun 1-3 bulan untuk menutup NC

Memantau pencapaian organisasi untuk mencapai sasaran mutu dan memberikan rencana peningkatan

Melakukan Management Review setiap satu kali dalam setahun bersama dengan Top Management; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar

Alamat

Jalan Iskandarsyah Raya No.97, South Jakarta 12160, Indonesia; LOKASI KERJA Lihat di Peta / Arahan Lihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar

Alamat

Jalan Iskandarsyah Raya No.97, South Jakarta 12160, Indonesia


Source: Grabsjobs_Co


Area:

Requirements

Production manager

An very attractive Production Manager job has become available at a leading FMCG company in Jakarta. About the Production Manager Role: Reporting to the Plant...


Jakarta

Published 22 days ago

Qc manager

DESKRIPSI PEKERJAAN Kualifikasi : Diutamakan S1 Teknik Industri Usia maksimal 40 tahun Minimal 7 tahun pengalaman QC di Industri otomotive plastic part. Quality...


From Pt Multi Usage Indonesia - West Java

Published 24 days ago

Qa / qc assistant manager

DESKRIPSI PEKERJAAN Job Requirements: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Industrial) or...


From Pt Jac Indonesia (Recruitment Firm) - West Java

Published 24 days ago

Quality management

DESKRIPSI PEKERJAAN HPI Agro (Hartono Plantation Indonesia) open position to Quality Management Manager Willing to work at Pontianak, Kalimantan Barat...


From Hpi-Agro - West Kalimantan

Published 24 days ago