Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Account Manager

**About us**We are looking for an experienced** Account Manager** to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry...


From 99 Group - Jakarta

Published a day ago

Ebdm Shopee & Blibli

Want to find a smarter way? As eBDM Shopee & Blibli, you'll have the freedom to find the insights that drive revenue, market share and best practice.Working ...


From Reckitt - Jakarta

Published a day ago

Sea Logistics Isc Customer Care Specialist

You will be joining our Customer Care Team to add your expertise + skills to the delivery of Customer Excellence.- ** Your Role **:You will support customers...


From Kuehne+Nagel - Jakarta

Published a day ago

Senior Crm Associate

Jakarta, Jakarta, Indonesia**About the Team**CRM lead will be an integral player within the Marketing team. This role will be responsible for ensuring the ca...


From Fazz - Jakarta

Published a day ago

Office Boy
Company:

(Confidential)


Place:

Jakarta


Job Function:

Other

Details of the offer

• Pria & Wanita
• Usia 18 s/d 27 Tahun
• Pendidikan MIn SMP/SMA/SMK Sederajat
• Sehat Jasmani & Rohani
• Berpengalaman / Non Pengalaman
• Memiliki SIM C ( Wajib )
• Mengusulkan kebutuhan bahan alat kebersih
• Membersihkan ruang kelas, ruang praktek, ruang kantor, kamar mandi/WC, aula, Mushola, dan tembok, halaman, serta saluran air.
• Mengantar surat, dokumen atau barang-barang
• Menyiapkan ruang rapat/pertemuan atau ruangan praktek
Perusahaan
PT Adhi Automotive Indonesia Merupakan Salah satu Perusahaan yang Bergerak Di Bidang Produksi & Sipplier Di Bidang Industry Pembuatan Sparepart & Otomotif Yang memiliki Reputasi dalam bidang Pengelolaan Bidang Automotive yang sudah Terpercaya Dan Telah Bekerja sama dengan Brand Ternama , Dan dalam ptoduksinya kami memproduksi untuk kebutuhan Domestik & Export.
Tentang kami
Kami Juga Meningkatkan Jumlah Mitra Bisnis Dengan Program-program Loyalitas .Program tersebut ditujukan untuk memberi penghargaan pada Mitra Kerja Sekaligus untuk membentuk komuniditas sesama Rekan Bisnis, Dengan layanan yang Efesien dan Efektif. Kami Siap memuaskan kebutuhan Para Pelanggannya.
STRUKTUR PERUSAHAAN
Kendaraan Adhi Automotive telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Adhi Automotive Indonesia melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia kepada PT Adhi Automotive Indonesia (AAI)
Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel. Melalui perubahan struktur organisasi ini, Adhi Automotive bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Bermotors dan juga masyarakat Indonesia.
Pertumbuhan konsumen kendaraan motors meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru,Adhi Automotive yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.
PT Adhi Automotive Indonesia (AAI) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Adhi Automotive Motor Company Limited, Jepang, dan PT Adhi International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Kendaraan Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Adhi Automotive pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.


Source: Karir

Job Function:

Requirements

Office Boy
Company:

(Confidential)


Place:

Jakarta


Job Function:

Other

Built at: 2024-04-16T23:18:33.639Z