Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Account Manager

**About us**We are looking for an experienced** Account Manager** to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry...


From 99 Group - Jakarta

Published 10 days ago

Machining Cnc Operation

At Jabil we strive to make ANYTHING POSSIBLE and EVERYTHING BETTER. With over 250,000 diverse, talented and dedicated employees across 100 locations in 30 co...


From Jabil Circuit - Special Region of Yogyakarta

Published 10 days ago

Ebdm Shopee & Blibli

Want to find a smarter way? As eBDM Shopee & Blibli, you'll have the freedom to find the insights that drive revenue, market share and best practice.Working ...


From Reckitt - Jakarta

Published 10 days ago

Sea Logistics Isc Customer Care Specialist

You will be joining our Customer Care Team to add your expertise + skills to the delivery of Customer Excellence.- ** Your Role **:You will support customers...


From Kuehne+Nagel - Jakarta

Published 10 days ago

Marketing Manager

Marketing Manager
Company:

Ud. Hasby



Job Function:

Other

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN Kandidat harus memiliki setidaknya SMA, Diploma, Gelar Sarjana di bidang apapun.
Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English
Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.

Tugas Perencanaan
Melakukan perencanaan strategi pemasaran dengan memperhatikan trend pasar dan sumber daya perusahaan.
Merencanakan marketing research yaitu dengan mengikuti perkembangan pasar, terutama terhadap produk yang sejenis dari perusahaan pesaing.
Melakukan perencanaan analisis peluang pasar.
Melakukan perencanaan tindakan antisipatif dalam menghadapi penurunan order.
Menyusun perencanaan arah kebijakan pemasaran
Melakukan identifikasi dan meramalkan peluang pasar.
Merencanakan pengembangan jaringan pemasaran.

Tugas Pelaksanaan
Memimpin seluruh jajaran Departemen Marketing sehingga tercipta tingkat efisiensi, efektivitas, dan produktivitas setinggi mungkin.
Menciptakan, menumbuhkan, dan memelihara kerja sama yang baik dengan konsumen.
Merumuskan target penjualan.
Merumuskan standard harga jual dengan koordinasi bersama Direktur Operasional serta Departemen terkait.
Menanggapi permasalahan terkait keluhan pelanggan jika tidak mampu ditangani oleh bawahan.
Mengesahkan Prosedur dan Instruksi Kerja di Departemen Marketing.
Melakukan pengendalian terhadap rencana-rencana yang sudah disusun untuk menjamin bahwa sasaran yang ditetapkan dapat terwujud, misalnya : volume penjualan dan tingkat keuntungan.
Melakukan langkah antisipatif dalam menghadapi penurunan order.
Memberikan persetujuan kredit pelanggan dalam batas ? batas yang wajar.
Melakukan demarketing jika terjadi overload produksi.
Melakukan analisa pelanggan yang mengalami kecenderungan kredit macet.
Melakukan analisa perilaku pasar / konsumen sebagai dasar dalam menentukan kebijakan pemasaran.
Melakukan analisa Peraturan Pemerintah berkenaan dengan tata niaga kertas sebagai dasar dalam Menentukan kebijakan pemasaran.
Melakukan penilaian karya kepada Kepala Bagian Marketing.
Memantau potensi bawahan untuk dilakukan pembinaan sehingga menjadi lebih baik.
Melakukan tugas ? tugas lain yang ditetapkan oleh atasan sehubungan dengan fungsi di Departemen Marketing.

Tugas Pengawasan
Melakukan pengawasan efisiensi dan efektivitas strategi pemasaran yang telah ditetapkan.
Melakukan pengawasan efisiensi dan efektivitas kegiatan kerja di Departemen Marketing.; DESKRIPSI PEKERJAAN

Kandidat harus memiliki setidaknya SMA, Diploma, Gelar Sarjana di bidang apapun.
Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English
Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.

Tugas Perencanaan
Melakukan perencanaan strategi pemasaran dengan memperhatikan trend pasar dan sumber daya perusahaan.
Merencanakan marketing research yaitu dengan mengikuti perkembangan pasar, terutama terhadap produk yang sejenis dari perusahaan pesaing.
Melakukan perencanaan analisis peluang pasar.
Melakukan perencanaan tindakan antisipatif dalam menghadapi penurunan order.
Menyusun perencanaan arah kebijakan pemasaran
Melakukan identifikasi dan meramalkan peluang pasar.
Merencanakan pengembangan jaringan pemasaran.

Tugas Pelaksanaan
Memimpin seluruh jajaran Departemen Marketing sehingga tercipta tingkat efisiensi, efektivitas, dan produktivitas setinggi mungkin.
Menciptakan, menumbuhkan, dan memelihara kerja sama yang baik dengan konsumen.
Merumuskan target penjualan.
Merumuskan standard harga jual dengan koordinasi bersama Direktur Operasional serta Departemen terkait.
Menanggapi permasalahan terkait keluhan pelanggan jika tidak mampu ditangani oleh bawahan.
Mengesahkan Prosedur dan Instruksi Kerja di Departemen Marketing.
Melakukan pengendalian terhadap rencana-rencana yang sudah disusun untuk menjamin bahwa sasaran yang ditetapkan dapat terwujud, misalnya : volume penjualan dan tingkat keuntungan.
Melakukan langkah antisipatif dalam menghadapi penurunan order.
Memberikan persetujuan kredit pelanggan dalam batas ? batas yang wajar.
Melakukan demarketing jika terjadi overload produksi.
Melakukan analisa pelanggan yang mengalami kecenderungan kredit macet.
Melakukan analisa perilaku pasar / konsumen sebagai dasar dalam menentukan kebijakan pemasaran.
Melakukan analisa Peraturan Pemerintah berkenaan dengan tata niaga kertas sebagai dasar dalam Menentukan kebijakan pemasaran.
Melakukan penilaian karya kepada Kepala Bagian Marketing.
Memantau potensi bawahan untuk dilakukan pembinaan sehingga menjadi lebih baik.
Melakukan tugas ? tugas lain yang ditetapkan oleh atasan sehubungan dengan fungsi di Departemen Marketing.

Tugas Pengawasan
Melakukan pengawasan efisiensi dan efektivitas strategi pemasaran yang telah ditetapkan.
Melakukan pengawasan efisiensi dan efektivitas kegiatan kerja di Departemen Marketing.


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Marketing Manager
Company:

Ud. Hasby



Job Function:

Other

Built at: 2024-04-26T01:08:35.451Z