Persyaratan- Pria.
- Usia maks. 30 tahun.
- Pendidikan D3/S1, jurusan Information Technology.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Helpdesk / IT Support.
- Bahasa Inggris minimal pasif.
- Komunikasi baik & memiliki kreativitas serta inisiatif dalam bekerja.
- Menguasai technologi Network (Mikrotik, Cisco, Firewall).
- Menguasai Operating System Windows dan Linux.
- Menguasai konsep network dan security.
Tanggung Jawab- Mendukung operasional Contact Centre agar berjalan dengan baik.
- Instalasi hardware (server, workstation) dan software system.
- Monitoring dan maintenance perangkat Komputer, Laptop, CCTV, PABX, Server dan jaringan.
- Membuat laporan untuk inventory IT, program perawatan dan pekerjaan IT yang bersifat technical support dan troubleshooting.
- Troubleshoot untuk LAN, WAN, dan Sekuriti.
Tentang PerusahaanPT Mitracomm Ekasarana Business Process Service
http://www.mitracomm.com
PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center
Lowongan Kerja Di PT Mitracomm Ekasarana Business Process Service
IT SUPPORT - SEMARANG27 November 2020SemarangIDR 2.500.000 - 3.000.000Setidaknya 1 tahun
Supervisor Call Center19 November 2020Prov. DKI-JakartaIDR 5.000.000 - 5.500.000Setidaknya 1 tahun
SUPERVISIOR CUSTOMER SERVICE5 Oktober 2020Prov. DKI-JakartaIDR 4.000.000 - 6.000.000Setidaknya 1 tahun
Customer Care Manager5 Oktober 2020SemarangIDR 7.500.000 - 8.300.000Setidaknya 1 tahun
Supervisor Ecommerce - Yogyakarta5 Oktober 2020Prov. DI-YogyakartaIDR 4.500.000 - 5.400.000Setidaknya 2 tahun
CUSTOMER VIDEO BANKING17 November 2020Prov. DKI-JakartaIDR 4.000.000 - 5.000.000Setidaknya 1 tahun
Trainer ECommerce - Yogyakarta5 Oktober 2020YogyakartaIDR 3.600.000 - 4.000.000Setidaknya 1 tahun
CUSTOMER SERVICE - BANDUNG19 November 2020BandungIDR 2.000.000 - 3.000.000Setidaknya 1 tahun
DESK CONTROL CALL CENTER TOKOPEDIA SEMARANG2 November 2020SemarangIDR 3.000.000 - 3.500.000Setidaknya 1 tahun
IT Operator Data Center16 Oktober 2020Prov. DKI-JakartaIDR 5.000.000 - 6.000.000Setidaknya 1 tahun