DESKRIPSI PEKERJAAN Mengelola seluruh pengembangan dan perencanaan sumber daya manusia perusahaan dengan tujuan membantu perusahaan dalam mencapai target, serta bertanggungjawab atas pengadaan barang dan jasa yang mendukung seluruh aktivitas operational kantor dan melakukan pemeliharaan asset fisik perusahaan.
?
Tugas dan Tanggungjawab :
?
Membangun strategi recruitment dan seleksi untuk karyawan baru sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau MPP yang sudah ditentukan setiap awal tahun.
Membangun strategi management compensation dan benefits
Membangun strategi training dan development sesuai dengan visi, misi dan target perusahaan
Membuat kebijakan ? kebijakan SDM baru sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku
Bertanggung jawab terhadap kedisiplinan karyawan dengan cara melakukan Surat Peringatan atau Surat Teguran kepada karyawan yang melanggar peraturan perusahaan
Mengelola suksesi perihal karyawan dan budaya organisasi sesuai dengan value perusahaan
Membangun sistem HR untuk mengukur aspek penting dalam pengembangan Human Resources (HR) dan karyawan.
Membuat RAB untuk human resources (HR) dan general affair (GA) disetiap tahunnya.
Membuat program kerja yang sesuai dengan prioritas Perusahaan
Mengkoordinasikan kepada seluruh Department Head agar memahami semua hal ? hal penting dalam system HR.
Menyediakan seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, OB, satpam, operator telpon, dst.) dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.
Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias/sarana penunjang yang rusak.
Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan Office expense.