DESKRIPSI PEKERJAAN FUNGSI UTAMA JABATAN Mampu memimpin tim customer experience dan mengatur pembagian customer experience dan admin Customer experience sesuai area
TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB
Mampu memimpin timnya dan memastikan setiap handling problem dengan benar ke seluruh TH
Memastikan seluruh tim untuk mengumpulkan data, foto customer dan barang paket secara sistematis dan lengkap
Menerima laporan problem handling dan mampu menanggapi permasalahan secara tepat dan tanggap serta memastikan kesalahan di lapangan supaya tidak terjadi berulang-ulang
Berkoordinasi dengan tim trainer untuk memastikan SOP berjalan di seluruh TH
Membuat daily dashboard tentang jumlah barang yang di proses pada hari tsb
Mampu bekerja secara cepat, tanggap dan responsive terhadap penangganan barang-barang yang bermasalah
Membuat laporan secara berkala mengenai backlog dan mampu menyelesaikan kendala dalam waktu cepat
Cepat dan cakap dalam menanggapi keluhan customer
Membuat laporan ke Management/GM untuk semua aktivitas operasional customer experience
Memahami jalur pendistribusian pengiriman dari MH luar ke MH Jawa Timur sampai dengan ke customer penerima
Menganalisa kondisi complain dari semua customer dan dari semua TH dan mampu menyelesaikan sesuai SOP
Mampu berkoordinasi dengan bagian operasional untuk pengontrolan pengiriman dan paket bermasalah tiap TH
KUALIFIKASI:
Usia maksimal 38 tahun
Pendidikan mininmal S1 dibidang Bisnis/Keuangan/akuntansi/setara
Berpengalaman dibidang logistic atau jasa pengiriman selama 3 tahun atau lebih
Sabar dan memiliki etika yang baik dalam bekerja
Berpengalaman membawahi minimal 10 orang
Mempunyai sim A
Mampu mengoperasikan computer terutama excel
Mampu bekerja dibawah tekanan
Memiliki kecakapan menganalisa data secara logis dan baik
Bersedia dinas diluar kota
Bersedia berkantor di Surabaya; DESKRIPSI PEKERJAAN
FUNGSI UTAMA JABATAN
Mampu memimpin tim customer experience dan mengatur pembagian customer experience dan admin Customer experience sesuai area
TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB
Mampu memimpin timnya dan memastikan setiap handling problem dengan benar ke seluruh TH
Memastikan seluruh tim untuk mengumpulkan data, foto customer dan barang paket secara sistematis dan lengkap
Menerima laporan problem handling dan mampu menanggapi permasalahan secara tepat dan tanggap serta memastikan kesalahan di lapangan supaya tidak terjadi berulang-ulang
Berkoordinasi dengan tim trainer untuk memastikan SOP berjalan di seluruh TH
Membuat daily dashboard tentang jumlah barang yang di proses pada hari tsb
Mampu bekerja secara cepat, tanggap dan responsive terhadap penangganan barang-barang yang bermasalah
Membuat laporan secara berkala mengenai backlog dan mampu menyelesaikan kendala dalam waktu cepat
Cepat dan cakap dalam menanggapi keluhan customer
Membuat laporan ke Management/GM untuk semua aktivitas operasional customer experience
Memahami jalur pendistribusian pengiriman dari MH luar ke MH Jawa Timur sampai dengan ke customer penerima
Menganalisa kondisi complain dari semua customer dan dari semua TH dan mampu menyelesaikan sesuai SOP
Mampu berkoordinasi dengan bagian operasional untuk pengontrolan pengiriman dan paket bermasalah tiap TH
KUALIFIKASI:
Usia maksimal 38 tahun
Pendidikan mininmal S1 dibidang Bisnis/Keuangan/akuntansi/setara
Berpengalaman dibidang logistic atau jasa pengiriman selama 3 tahun atau lebih
Sabar dan memiliki etika yang baik dalam bekerja
Berpengalaman membawahi minimal 10 orang
Mempunyai sim A
Mampu mengoperasikan computer terutama excel
Mampu bekerja dibawah tekanan
Memiliki kecakapan menganalisa data secara logis dan baik
Bersedia dinas diluar kota
Bersedia berkantor di Surabaya