Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Account Manager

**About us**We are looking for an experienced** Account Manager** to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry...


From 99 Group - Jakarta

Published 2 days ago

Machining Cnc Operation

At Jabil we strive to make ANYTHING POSSIBLE and EVERYTHING BETTER. With over 250,000 diverse, talented and dedicated employees across 100 locations in 30 co...


From Jabil Circuit - Special Region of Yogyakarta

Published 2 days ago

Ebdm Shopee & Blibli

Want to find a smarter way? As eBDM Shopee & Blibli, you'll have the freedom to find the insights that drive revenue, market share and best practice.Working ...


From Reckitt - Jakarta

Published 2 days ago

Sea Logistics Isc Customer Care Specialist

You will be joining our Customer Care Team to add your expertise + skills to the delivery of Customer Excellence.- ** Your Role **:You will support customers...


From Kuehne+Nagel - Jakarta

Published 2 days ago

Head Quality Control

Head Quality Control
Company:

Pt Jawa Indo Logistik



Job Function:

Other

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN FUNGSI UTAMA JABATAN Mampu memimpin tim customer experience dan mengatur pembagian customer experience dan admin Customer experience sesuai area

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB

Mampu memimpin timnya dan memastikan setiap handling problem dengan benar ke seluruh TH

Memastikan seluruh tim untuk mengumpulkan data, foto customer dan barang paket secara sistematis dan lengkap

Menerima laporan problem handling dan mampu menanggapi permasalahan secara tepat dan tanggap serta memastikan kesalahan di lapangan supaya tidak terjadi berulang-ulang

Berkoordinasi dengan tim trainer untuk memastikan SOP berjalan di seluruh TH

Membuat daily dashboard tentang jumlah barang yang di proses pada hari tsb

Mampu bekerja secara cepat, tanggap dan responsive terhadap penangganan barang-barang yang bermasalah

Membuat laporan secara berkala mengenai backlog dan mampu menyelesaikan kendala dalam waktu cepat

Cepat dan cakap dalam menanggapi keluhan customer

Membuat laporan ke Management/GM untuk semua aktivitas operasional customer experience

Memahami jalur pendistribusian pengiriman dari MH luar ke MH Jawa Timur sampai dengan ke customer penerima

Menganalisa kondisi complain dari semua customer dan dari semua TH dan mampu menyelesaikan sesuai SOP

Mampu berkoordinasi dengan bagian operasional untuk pengontrolan pengiriman dan paket bermasalah tiap TH

KUALIFIKASI:

Usia maksimal 38 tahun

Pendidikan mininmal S1 dibidang Bisnis/Keuangan/akuntansi/setara

Berpengalaman dibidang logistic atau jasa pengiriman selama 3 tahun atau lebih

Sabar dan memiliki etika yang baik dalam bekerja

Berpengalaman membawahi minimal 10 orang

Mempunyai sim A

Mampu mengoperasikan computer terutama excel

Mampu bekerja dibawah tekanan

Memiliki kecakapan menganalisa data secara logis dan baik

Bersedia dinas diluar kota

Bersedia berkantor di Surabaya; DESKRIPSI PEKERJAAN

FUNGSI UTAMA JABATAN

Mampu memimpin tim customer experience dan mengatur pembagian customer experience dan admin Customer experience sesuai area

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB

Mampu memimpin timnya dan memastikan setiap handling problem dengan benar ke seluruh TH

Memastikan seluruh tim untuk mengumpulkan data, foto customer dan barang paket secara sistematis dan lengkap

Menerima laporan problem handling dan mampu menanggapi permasalahan secara tepat dan tanggap serta memastikan kesalahan di lapangan supaya tidak terjadi berulang-ulang

Berkoordinasi dengan tim trainer untuk memastikan SOP berjalan di seluruh TH

Membuat daily dashboard tentang jumlah barang yang di proses pada hari tsb

Mampu bekerja secara cepat, tanggap dan responsive terhadap penangganan barang-barang yang bermasalah

Membuat laporan secara berkala mengenai backlog dan mampu menyelesaikan kendala dalam waktu cepat

Cepat dan cakap dalam menanggapi keluhan customer

Membuat laporan ke Management/GM untuk semua aktivitas operasional customer experience

Memahami jalur pendistribusian pengiriman dari MH luar ke MH Jawa Timur sampai dengan ke customer penerima

Menganalisa kondisi complain dari semua customer dan dari semua TH dan mampu menyelesaikan sesuai SOP

Mampu berkoordinasi dengan bagian operasional untuk pengontrolan pengiriman dan paket bermasalah tiap TH

KUALIFIKASI:

Usia maksimal 38 tahun

Pendidikan mininmal S1 dibidang Bisnis/Keuangan/akuntansi/setara

Berpengalaman dibidang logistic atau jasa pengiriman selama 3 tahun atau lebih

Sabar dan memiliki etika yang baik dalam bekerja

Berpengalaman membawahi minimal 10 orang

Mempunyai sim A

Mampu mengoperasikan computer terutama excel

Mampu bekerja dibawah tekanan

Memiliki kecakapan menganalisa data secara logis dan baik

Bersedia dinas diluar kota

Bersedia berkantor di Surabaya


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Head Quality Control
Company:

Pt Jawa Indo Logistik



Job Function:

Other

Built at: 2024-04-18T05:20:23.322Z