Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Account Manager

**About us**We are looking for an experienced** Account Manager** to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry...


From 99 Group - Jakarta

Published 3 days ago

Machining Cnc Operation

At Jabil we strive to make ANYTHING POSSIBLE and EVERYTHING BETTER. With over 250,000 diverse, talented and dedicated employees across 100 locations in 30 co...


From Jabil Circuit - Special Region of Yogyakarta

Published 3 days ago

Ebdm Shopee & Blibli

Want to find a smarter way? As eBDM Shopee & Blibli, you'll have the freedom to find the insights that drive revenue, market share and best practice.Working ...


From Reckitt - Jakarta

Published 3 days ago

Sea Logistics Isc Customer Care Specialist

You will be joining our Customer Care Team to add your expertise + skills to the delivery of Customer Excellence.- ** Your Role **:You will support customers...


From Kuehne+Nagel - Jakarta

Published 3 days ago

Financial Planner

Financial Planner
Company:

Josanco Candra



Job Function:

Other

Details of the offer

Apakah Anda saat ini masih bekerja ?

Apakah anda ingin menambah income, tanpa harus meninggalkan pekerjaan Anda?

Kami membuka lowongan pekerjaan sebagai Freelance Financial Planner dengan konsep Flexi Staffing. Konsep ini memungkinkan anda menambah income anda tanoa harus meninggalkan pekerjaan Anda.

Sebagai Freelance Financial Planner, tugas Anda adalah membuat perencanaan keuangan bagi klien atau calon klien anda, agar terjamin kemanan keuangan mereka. Semua metoda pelatihan bisa dilakukan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini, dengan on line/zoom meeting. Begitu juga nantinya pekerjaan anda jangkauannya akan sangat luas. Bisa menjangkau seluruh Indonesia.
Perusahaan kami, PT Josanco Candra adalah kantor pemasaran mandiri dari PT Prudential Life Assurance. Seperti diketahui bahwa Asuransi adalah bagian penting dalam sebuah perencanaan keuangan, maka diharapkan Anda bisa melakukan edukasi dan perencanaan asuransi yang terbaik untuk masyarakat luas.

Kami mencari Anda yang mempunyai kemauan tinggi untuk bisa menambah income di luar pekerjaan tetap anda sekarang ini. Kami mencari orang yang mempunyai keuletan dan kedisiplinan tinggi untuk bisa diterima. Walaupun bersifat Flexi Staffing, kami tetap menuntut komitmen dari Anda untuk bisa memenuhi jadwal pelatihan dari kami (online meeting dan training).

Kami mencari orang yang suka dengan tantangan, suka dunia marketing, suka bertemu dengan orang orang baru dan suka membantu orang lain.

Jika anda kandidat yang kami anggap sesuai, maka kami akan memberikan pelatihan secara online, anda akan mendapatkan mentoring langsung dari kami. Kami bisa mendukung anda untuk bisa bekerja dari mana saja, bahkan dari rumah sekalipun.
Note : Pekerjaan ini berbasis komisi
br
S1 semua
S2 semua
Laki - Laki & Perempuan
Usia minimal 25 tahun, usia maksimal 40 tahun
D3 semua
IPK Diatas 2.5
Pengalaman minimal 3 tahun


Source: Whatjobs

Job Function:

Requirements

Financial Planner
Company:

Josanco Candra



Job Function:

Other

Built at: 2024-04-19T03:13:20.964Z