Requirement
Usia max. 40 tahun
Pendidikan min. S1 di bidang Marketing/ Advertising/ Marketing Komunikasi
IPK min.3.00
Memiliki pengalaman di bidang Marketing/ Fashion Marketing/ Advertising/ Digital Komunikasi min.2 thn.
Menguasai skill dalam hal dalam hal Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing, Social Media, Content Marketing, Email Marketing, Video Marketing, Google Analytics, Google Adwords, Facebook, Instagram Ads, Mailchimp dan Vidiq.
Mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi
Kemampuan visualisasi data yang baik dan memiliki Skill Analisa yang tinggi
Aktif di Sosial Media
Ketrampilan pengembangan web, pemahaman dalam hal HTML / JavaScript, dan kemampuan dalam Microsoft Word dan Powerpoint.
Jujur, Inisiatif, Teliti, Cekatan, Rapi, Bertanggungjawab dan mampu bekerja di bawah tekanan dan beradaptasi dengan cepat.
Mampu berperan sebagai controller.
Job Description
Bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan pemasaran dan branding produk secara digital (online)
Bertugas untuk memikirkan dan mengkonsep ide campaign marketing di ranah digital secara keseluruhan.
Bertugas untuk mengkonsep dan merancang distribusi content campaign marketing di social media.
Bertugas untuk memelihara dan meningkatkan engagement penggemar dan pelanggan produk melalui penyampaian content di social media.
Bertugas untuk mengoptimasi dan meningkatkan ranking website bisnis atau produk di search engine.
Menulis dan mengoptimalkan konten untuk situs web dan akun jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube.
Memperbaiki kesalahan atau bug apa pun dalam konten online
Membuat webinar, webcast, iklan banner online dan awasi manajemen iklan bayar (Sponsored Ads)
Mengidentifikasi tren baru dalam pemasaran digital, mengevaluasi teknologi baru dan memastikan merek perusahaan berada di garis terdepan dalam perkembangan industri, terutama perkembangan dalam pemasaran seluler
Menghadiri peluncuran produk dan acara jaringan perusahaan.