Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Marketing Staff

Persyaratan1. Male / Female, 30 years old max.2. S1 Graduate in Engineering.3. Live in Jabodetabek area.4. Able to communicate in English.5. Having a similar...


From Pt Mw Chemindo - West Java

Published a month ago

Digital Marketing Specialist

**Requirements**- At least 3-years of experience in the Digital Marketing or related fields.- In-depth understanding of digital marketing channels and strate...


From Pt Kawan Menengah Atas - West Java

Published a month ago

Marketing Executive

**Qualifications**:- Minimum D3 for all majors- Have a passion for sales- Neat appearance- Having experience in sales in the government sector / B2G marketer...


From Pt Panca Karya Unggul Abadi - West Java

Published a month ago

Marketing Pembiyaan Multiguna

Occupations Marketing Pembiyaan Multiguna: Job Description Marketing Pembiyaan Multiguna: Job information Marketing Pembiyaan Multiguna from the Company FIFG...


From Fifgroup - West Java

Published a month ago

Digital Marketing

Digital Marketing
Company:

(Confidential)



Job Function:

Marketing

Details of the offer

Persyaratan
Usia 25-35 tahun.
Min. Diploma Marketing / Design Komunikasi Visual.

Pengalaman dibidang Digital Marketing / Online Shop / E-Commerce diberbagai platform.

Menguasai Digital Ads.

Menguasai Photo Editing & Video Editing.

Menguasai product description yang akurat dan menarik.
Tanggung Jawab
Bertanggungjawab dalam seluruh penjualan online dan target omset disemua online marketing platform.

Membuat strategi penjualan dan promosi.

Melakukan Digital Marketing (SEO, SEM, Social Media).

Menjawab pertanyaan customer.
Tentang PerusahaanYolita Jaya Indonesia

PT. Yolita Jaya Indonesia, didirikan pada tahun 1969. Pada awal pendiriannya PT. Yolita Jaya Indonesia merupakan industri rumahan yang menerima jasa sablon karton maupun plastic di Kota Bandung. Pada tahun 1973, industri rumahan ini berkembang dan mulai memproduksi tas sekolah, shopping bag dan package lainnya yang dibuat dari bahan dasar PVC.
Sejak tahun 1981, perusahaan ini mulai merambah ke produk jenis lainnya dengan memproduksi Mainan Tiup (Inflatable Toys) dan Jas Hujan (Rainwear).
Untuk dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat Indonesia, pada tahun 1982 PT. Yolita Jaya Indonesia melakukan pengembangan pemasaran produk dengan mulai membuka kantor cabang pemasaran. Hingga saat ini, kantor cabang pemasaran PT. Yolita Jaya Indonesia sudah jauh berkembang hingga berada di beberapa kota besar di Indonesia.
PT. Yolita Jaya Indonesia kembali melebarkan sayap pemasaran produk dengan merambah pasar dunia. Sehingga pada tahun 1988 mulai melakukan ekspor ke negara-negara Eropa, Jepang, Australia dan Amerika.
Dengan pengalaman lebih dari 48 tahun, PT. Yolita Jaya Indonesia senantiasa berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas, aman dan nyaman dengan memanfaatkan sumber daya manusia dan potensi terbaik yang dimiliki untuk mendapatkan produk yang bermutu agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah berupa kepuasan bagi semua pihak.
Upaya perbaikan dan inovasi tiada henti untuk meningkatkan mutu produk, mutu pelayanan dan ketepatan waktu secara konsisten sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen PT. Yolita Jaya Indonesia dalam setiap kiprahnya menjalankan peran dalam perekonomian.
PT. Yolita Jaya Indonesia bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan “Menjadi market leader dalam industri alat pelindung hujan dan peralatan renang di Indonesia”.
Mendukung visi tersebut, PT. Yolita Jaya Indonesia menetapkan strategi,
1. Memberikan kepuasan bagi semua pihak yang mempunyai kepentingan dengan perusahaan, diantaranya: Pelanggan, Supplier, Karyawan dan Stake Holder
2. Menciptakan produk yang berkualitas, aman dan nyaman serta inovasi produk yang tiada henti
3. Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang handal menuju pasar bebas.
4. Menjalin Hubungan atau Komunikasi secara periodik dan intensif dengan distributor sebagai langkah perusahaan dan pemenuhan kebutuhan pasar.
PT. Yolita Jaya Indonesia menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dimana seluruh perangkat Sistem Manajemen Mutu yang diimplementasikan memenuhi persyaratan standar ISO 9001:2008.
Dengan adanya Sistem Manajemen Mutu ini seluruh kegiatan PT. Yolita Jaya Indonesia dapat dilakukan secara lebih sistematis dan efektif melalui perencanaan yang lebih komprehensif. Sistem Manajemen Mutu ini dikendalikan, dimonitor dan dianalisa untuk menjamin bahwa produk yang dihasilkan beserta kegiatan pendukungnya dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.
Lowongan Kerja Di Yolita Jaya Indonesia
Digital Marketing22 Februari 2021BandungGaji KompetitifSetidaknya 1 tahun

Exim Staf1 Februari 2021BandungGaji KompetitifSetidaknya 1 tahun


Source: Karir

Job Function:

Requirements

Digital Marketing
Company:

(Confidential)



Job Function:

Marketing

Built at: 2024-03-28T17:25:38.269Z