Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Reservation Supervisor

Syarat Pekerjaan Min 2-3 years working experience in the same position at an inbound tour operator or related filleds Excellent command of English both writt...


From Happy Trails Asia - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Costumer Relation Officer

Syarat Pekerjaan Costumer Relation Officer (CRO) Wanita single/belum menikah usia max. 25 tahun Lulusan minimal D3 semua jurusan Familiar dengan komputer & m...


From Pt Patrari Jaya Utama - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service Online

Deskripsi Pekerjaan ADVERTISER Membuat konten dan memantau untuk mempromosikan produk CUSTOMER SERVICE ONLINE Melayani customer dan melakukan follow up custo...


From Mitra Gawe Becik - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Hozpitality - Reservation Agent

Job Number ******** Job Category Reservations Location Moxy Bandung, Jl. Ir. H. Djuanda No. 69, Bandung, West Java, Indonesia VIEW ON MAP Schedule Full...


From Marriott International - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Care Specialist

Customer Care Specialist
Company:

Pt Cover Super Indonesia Global


Details of the offer

Occupations Customer Care Specialist: Job Description Customer Care Specialist: Job information Customer Care Specialist from the Company PT Cover Super Indonesia Global , this latest Customer Care Specialist job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility Customer Care Specialist: Deskripsi Pekerjaan:
1. Melakukan monitoring pesanan dan memastikan leadtime sesuai dengan yang telah dijanjikan
2. Menangani semua keluhan customer secara akurat dan tepat waktu
3. Memberikan service experience untuk meningkatkan loyalitas customer
4. Melakukan penambahan review positif di Google dan website
5. Bekerja sama dengan Tim Marketing memfollow-up kebutuhan customer
6. Membuat monthly report kepada leader
Kualifikasi:
1. Laki-laki / Perempuan maksimal usia 30 tahun
2. Pendidikan minimal D3/ S1, jurusan komunikasi lebih diutamakan
3. Memiliki pengalaman di bidang customer care minimal 1 tahun
4. Memiliki kemampuan skill komunikasi baik verbal/non verbal
5. Memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi terhadap problem konsumen
6. Dapat bekerjasama dalam tim maupun secara individual
7. Jujur, ceria, berintegritas dan memiliki vibes yang positif.
Persyaratan minimum: Mencari kandidat untuk bekerja pada: Senin: Pagi, Siang Selasa: Pagi, Siang Rabu: Pagi, Siang Kamis: Pagi, Siang Jum'at: Pagi, Siang Sabtu: Pagi, Siang Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini Pelamar harus memiliki KTP Tanggal mulai kerja: 01 April 2024 Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 - Rp3,000,000 per bulan Job Requirement Customer Care Specialist: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan. Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Care Specialist
Company:

Pt Cover Super Indonesia Global


Built at: 2024-05-21T02:23:13.859Z