Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Customer Acquisition Officer

Identify new clients from outside java island, create client priority based on client persona, and respond to sales opportunities in order to maximize revenu...


From Chickin Indonesia - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Officer Icr Taman Aries

Assist the Centre Manager in managing the daily operations of the Learning Centre.- Create a warm and comfortable environment for students and parents.- Ensu...


From Indonesia Can Read (Indonesia Can Read) - Jakarta

Published a month ago

Customer Services - Supply Chain

**Location**:- Jakarta Jakarta**Work Type**:- Full Time**Salary**:- 50000000 to 8000000- PERSOLKELLY is one of the largest recruitment firms in Asia Pacific ...


From Persolkelly Indonesia - Jakarta

Published a month ago

Head Of Customer Relations

Responsibility:- Manage daily operations of customer care by ensuring customers requests are attained at the right time with the right resolutions- Create an...


From Atria Data Center - Jakarta

Published a month ago

Customer Care Officer

Customer Care Officer
Company:

Fiberstar (Pt. Mega Akses Persada)


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Details of the offer

DESKRIPSI PEKERJAAN Responsibility?:?Bertanggung Jawab menerima seluruh panggilan telepon atau Merespon email masuk dari pelangganMenjawab telepon dengan ramah & smiling voice sesuai dengan standar spiels yang sudah ditetapkan atau Membalas Email sesuai ketentuan yang berlaku.Mendengarkan dengan aktif seluruh pernyataan pelanggan atau membaca email dengan seksama.Menggali seluruh informasi dari pelanggan ( probing ) jika pelanggan menggunakan layanan panggilan telepon.Menginformasikan dan menjawab pertanyaan atau membalas email pelanggan dengan baik akurat, serta tanpa kesalahan ketik sesuai dengan knowledge yang sudah ditentukanMelakukan penyelesaian permasalahan atau basic trouble shooting, sesuai parameter yang sudah di tentukan.Membuat tiket eskalasi dengan data yang lengkap dan benar, serta sesuai dengan jenis keluhannyaBertanggung jawab menginformasikan baik melalui media telepon atau email, bila terjadi accidentBertanggung jawab mencatat seluruh aktivitas pelayanan pada system support & melakukan Update proses penyelesaian permasalahan Follow up call ke pelanggan atau mereply email berkala dalam kurun waktu tertentu.?Requirement?:?Minimal Diploma, maksimal usia 30 TahunMinimal 1 tahun pengalaman di industri telekomunikasiSkill yang dibutuhkan : Customer Service Oriented, Komunikatif, Memahami operasional Customer Service, System Application, Business Flow Process, Fiber Optic, Core Management, L2/L3 Switching, MPLS, Enterprise Router, Microsoft OfficeMemiliki pemikiran analitikal dan pemecahan masalah yang baikDapat bekerja sesuai dengan tenggat waktu, bekerja dalam tekanan, dan bekerja dalam pengawasan yang minimPekerja keras, dan mau belajarMemiliki komunikasi interpersonal yang baikBersedia bekerja dalam sistem shifting (termasuk di Hari Raya)


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements


Knowledges:
Customer Care Officer
Company:

Fiberstar (Pt. Mega Akses Persada)


Place:

Jakarta


Job Function:

Customer Service

Built at: 2024-04-24T00:52:26.782Z