Occupations Contact Center Banking - Semarang: Job Description Contact Center Banking - Semarang: Job information Contact Center Banking - Semarang from the Company Teleperformance , this latest Contact Center Banking - Semarang job vacancy is located in the city Semarang located in the province Jawa Tengah . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility Contact Center Banking - Semarang: Requirement :
Minimal pendidikan D3. IPK minimal 2.75. Lulusan baru dipersilahkan melamar. Tidak terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya. Sehat jasmani (selain permintaan khusus seperti disable) dan rohani. Bersedia bekerja dalam SHIFTING (termasuk hari libur dan hari raya). Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik. Bahasa Inggris (Aktif). Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, sistematis, mudah dimengerti, dan smiling voice. Memiliki kualitas suara yang baik dan tidak berdialek kedaerahan. Memiliki jiwa service dan orientasi pada kualitas. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Contact Center. Mampu melakukan Up Selling atau Cross Selling kepada konsumen melalui telepon. Mempunyai keterampilan menggunakan aplikasi komputer. Mampu menyesuaikan diri dengan baik terhadap pekerjaan dan bekerjasama dengan rekan kerja. Memiliki kecepatan mengetik minimal 60 Word Per Minutes (WPM). Bersedia untuk penempatan awal di Kota Yogyakarta selama 3 - 4 bulan Job Requirement Contact Center Banking - Semarang: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan. Closed Date : ********