DESKRIPSI PEKERJAAN Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun.
Kemampuan yang harus dimiliki: Pengalaman sebagai BM minimal 3 tahun diutamakan dari FMCG, Menguasai program komputer Ms. Office), Berjiwa pemimpin dan berorientasi pada hasil, Disiplin dan tegas sekaligus mentor bagi team, Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik serta teliti, Sanggup bekerja dibawah tekanan, Memiliki kemampuan Bahasa inggris merupakan nilai plus, Domisili di daerah Palembang
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Pemasaran/Pengembangan Bisnis atau setara.
Jobdesc:
Memimpin Kantor Cabang yang meliputi seluruh wilayah Palembang, Lubuk Linggau, Bangka -? Belitung, Bengkulu, Mana, Pagar Alam, Lahat dan Prabumuli.
Melakukan rekrutmen, pelatihan/training, pembinaan, orientasi, dan konseling terhadap Sales sehingga bisa mencetak/menghasilkan SDM tenaga penjualan yang unggul dan produktif.
Melakukan survei dan analisa situasi pasar/competitor serta menyusun rencana dan strategi penjualan berkoordinasi dengan Regional Manager/ Direktur Sales - Marketing untuk ekspansi wilayah, penambahan pelanggan, dan pencapaian target penjualan di wilayahnya
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan, piutang perusahaan, inventory stock dan? laba penjualan di wilayahnya
Melakukan proses seleksi yang ketat terhadap pelanggan baru melalui survey kunjungan.
Bertanggung jawab dalam menjaga nama baik perusahaan dan meningkatkan image perusahaan di regional wilayah koordinasinya dengan cara membina hubungan baik dengan para Toko/Agen/Distributor/End User pelanggan perusahaan.?
Bertanggung jawab akan sarana dan prasarana wilayah berikut perawatannya untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan.
Bertanggung jawab dalam penyelesaian masalah dan perbaikan secara kontinue atas apa yang terjadi dan apa yang perlu diperbaiki di wilayahnya.
Bertanggung jawab kepada Regional Manager / Direktur Sales ? Marketing ?dengan melaksanakan strategi/program kerja yang telah dibuat/ditentukan serta melakukan evaluasi/analisa rutin per 2 minggu mengenai rencana/strategi penjualan, target & hasil penjualan, wilayah pemasaran dan produktivitas sales dan agen/distributor di regional wilayahnya.